Free Download K-Movie

Selasa, 26 Oktober 2010

Perfect Couple (Choigang Romaens)

Sutradara : Kim Jeong-Woo
Penulis : Lee Jong-Seop
Produksi : Showbox
Durasi : 109 menit
Tahun Rilis : 2007
Pemain : Lee Dong-Wook, Hyeon Young

Lee Dong-Wook
Review :
Saat sedang tidak bertugas, seorang wartawati bernama Choi Soo-jin (Hyeon Young) sedang asyik di sebuah warung pinggir jalan menikmati odang (sosis ikan). Saat sibuk menyantap odang sambil berbicara dengan telephone selularnya, tiba-tiba muncul Kang Jae-Hyuk (Lee Dong-Wook) yang sedang mengejar seorang kriminal, menabraknya. Tak sengaja tusukan odang menancap di perut detektif itu, padahal Jae Hyuk dikenal sebagai seseorang yang memiliki ketakutan terhadap benda-benda berbentuk runcing. Ia bahkan tidak bisa menatap pada garpu, pisau atau bahkan pensil sekalipun. Jae-hyuk bahkan hampir saja tidak lulus menjadi seorang polisi akibat fobia-nya tersebut. Melihat perutnya telah tertusuk benda runcing, Jae-hyuk langsung pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Sudah tentu, insiden tersebut membuat pria itu makin sebal dengan Soo-jin.
Hyeon Young
Cuma satu harapannya yaitu tidak lagi bertemu lagi dengan reporter yang dianggap sebagai pembawa sial itu. Namun takdir berkata lain, Soo-jin dan Jae-hyuk malah ditugaskan bersama untuk sebuah acara yang meliput tentang pengejaran buruan kriminal.
Seperti layaknya film-film Korea lainnya, kisah dimulai dengan awal yang tidak sengaja, kemudian saling membenci, diteruskan dengan pertemuan-pertemuan tak terduga yang lama-kelamaan saling membuat mereka jatuh cinta. Terakhir, Jae-hyuk dan Soo-jin bahu-membahu untuk menangkap penjahat yang selama ini menjadi incaran pihak kepolisian.

Screenshoot  :
Original name: The Best romance.avi
Size: 348.69MB
Download Link + Subtitle:
http://www.indowebster.com/The_Best_Romance_.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar